umum

6 Alasan Mengoptimalkan Tidur Anda Mulai Sekarang

Tidur adalah salah satu cara terbaik untuk merawat pikiran dan tubuh kita. Sementara sebagian besar dari kita tahu bahwa kita harus membidik sekitar 7 hingga 9 jam tidur setiap malam , rata-rata pengguna Fitbit mendapatkan sekitar 6 jam dan 38 menit tidur.

Bisa jadi sulit untuk memprioritaskan tidur mengingat tuntutan keseharian kita. Tetapi yang mungkin tidak Anda sadari adalah bahwa tidur bisa menjadi mata rantai yang hilang untuk mengoptimalkan kesehatan Anda. Jika Anda bersedia dan dapat mulai melihat kebiasaan tidur Anda sendiri, Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda semakin dekat dengan tujuan kesehatan pribadi Anda.

Jadi, jangan tunggu! Temukan motivasi untuk kembali ke rutinitas tidur Anda malam ini dan pelajari manfaatnya bagi Anda di bawah ini.

Tingkatkan latihan Anda. Pernahkah Anda mencoba berolahraga dengan waktu tidur yang terlalu sedikit? Kemungkinan Anda kurang termotivasi untuk keluar dan mungkin tidak memiliki energi untuk menyelesaikan latihan. Anda dapat meningkatkan kinerja atletik Anda hanya dengan mendapatkan Zzz ekstra.

Kendalikan kebiasaan makan Anda dengan lebih baik. Sebuah studi baru menunjukkan bahwa kurang tidur yang berkualitas dapat menyebabkan asupan makanan yang lebih tinggi dan kualitas makanan yang lebih buruk secara keseluruhan. Selain itu, perubahan hormon yang membantu mengatur rasa lapar bisa membuat Anda makan makanan manis hingga larut malam.

Membantu mencegah penyakit Alzheimer. Sementara para ilmuwan terus menemukan petunjuk untuk mencegah demensia dan penyakit Alzheimer, penelitian menunjukkan bagaimana tidur yang nyenyak dan kebersihan tidur mungkin menjadi bagian penting dari teka-teki itu. Tidur, pada dasarnya, membantu “membersihkan” otak di penghujung hari.

Membantu Anda membuat pilihan yang berhubungan dengan usaha . Menerapkan kebiasaan sehat tidak harus sulit, tetapi membutuhkan upaya bersama. Kurang tidur dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk membuat keputusan sulit, memilih pilihan yang lebih baik, atau membuat makanan sehat di rumah daripada memesan.

Secara positif memengaruhi suasana hati Anda. Cuaca buruk, stres kerja, dan tanggung jawab sehari-hari pasti dapat membuat kita sedih, tetapi tidur yang berkualitas di malam hari sebenarnya dapat membantu menjaga semangat kita tetap tinggi!

Tingkatkan perhatian. Meskipun kita tahu bahwa meditasi dan perhatian penuh berdampak pada tidur kita, apa yang mulai kita pahami dengan lebih baik adalah bagaimana tidur dapat berdampak pada kesadaran kita. Dalam sebuah penelitian kecil dengan perawat penuh waktu, kesehatan tidur yang optimal meningkatkan kesadaran harian mereka, seperti perhatian dan kesadaran yang lebih baik.

Jadi mengapa tidak bertanya pada diri sendiri, bagaimana hidup Anda akan berbeda jika Anda mendapat waktu tidur ekstra malam ini? Bagaimana jika Anda mendapat jam tidur ekstra setiap malam selama sisa bulan ini? Apa yang mungkin berubah untuk Anda?

Jika Anda siap untuk menggali lebih dalam tentang manfaat tidur dan mendapatkan tambahan Zzz dalam hidup Anda, terhubunglah dengan c oach kesehatan Fitbit untuk mempelajari lebih lanjut!

Similar Posts