Kolam renang sudah tidak asing lagi berada dirumah rumah dan sudah menjadi favorit para keluarga . Tidak sedikit orang yang saat membangun rumah baru langsung merencanakan adanya kolam renang dirumah mereka. Tak hanya dalam berbagai tempat wisata air saja, kolam renang juga saat ini sudah banyak dan sangat mudah dijumpai di setiap rumah. Kolam renang sebagai fasilitas olahraga yang menyehatkan dan mampu melepaskan penat, saat ini memang banyak orang yang memilih menghadirkan kolam renang pribadi. Ketersediaan kolam renang ini sangat bervariasi karena dikategorikan dalam berbagai jenis. Dimana tiap jenis kolam renang tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Dengan memiliki kolam renang di rumah Anda, maka Anda pun dapat berkumpul bersama keluarga dengan menyenangkan. Anda dapat berenang bersama di rumah untuk refreshing dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya pada bangunan tersebut. Dalam ini, kolam renang memang merupakan salah satu kebutuhan tersier bagi orang yang memiliki rumah. Walaupun pada umumnya tujuan pembangunannya pun adalah untuk melakukan olahraga air seperti berenang.

Jenis Jenis Kolam Renang Masa Kini

Jenis Jenis kolam renang dapat ditentukan berdasarkan luas rumah dan desain rumah yang dibangun. Berikut ini adalah rekomendasi dari kami beberapa Jenis Jenis kolam renang yang dapat Anda bangun untuk rumah Anda:

Kolam Renang Random atau Custom

Type kolam renang ini khusus Untuk anda berminat untuk custom atau desain sesuai selera anda. Karena modelnya yang random dan custom biasanya memiliki bentuk yang unik dan berbeda sama yang lain. Kolam renang model ini bisa anda terapkan sesuai area tanah yang anda baru untuk di desain custom, Type ini juga bisa diterpakan tiga alaternative sistem sirkulasi yaitu, Skimmer, Semi over flow dan over flow.

Kolam Renang Kotak

Sesuai dengan namanya kolam renang kotak jadi memang berbentuk kotal atau persegi, Untuk type ini bagusnya memang terletak di tengah tengah dari pada area taman belakang dan samping kanan kiri bisa anda terapkan dengan ornamen vertical garden, gazebo atau bisa taman bermain anak, untuk sistem sirkulasinya sendiri bisa 3 alternative skimmer, semi over flow dan over flow.

Baca Juga : Hal-Hal yang Harus Dipersiapkan dalam Membuat Kolam Renang Sendiri di Rumah

Demikian Ulasan tentang Jenis Jenis Kolam Renang Masa Kini dari kami. Teruntuk anda yang ingin melakukan pembuatan kolam renang dirumah anda, anda dapat menghubungi Kontraktor Kolam Renang Ideal Pools. Dan Jika kamu sedang ingin melakukan perbaikan kolam renang anda menjadi lebih bagus dan menarik anda juga dapat memanfaatkan jasa perawatan kolam renang dari Ideal Pools. Segera hubungi Ideal Pools sekarang juga untuk kolam renang anda yang lebih menarik dan bagus.